Dikejar Warga, Pria Sakit Jiwa Ini Malah Terjun ke Jurang

Pria sakit jiwa saat dievakuasi dari jurang jembatan Liliba oleh Tim SAR. Foto: balinewsnetwork/ amar ola keda.

Kupang/BaliNewsNetwork— Seorang warga Kota Kupang yang tak diketahui namanya nekad terjun ke jurang di jembatan Liliba, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang dengan kedalaman sekitar 500 meter, Rabu (30/11/2016). Untungnya, nyawa pria yang mengalami gangguan jiwa itu berhasil diselamatkan.

“Awalnya pria itu duduk di atas sepeda motor sambil putar-putar setir milik salah satu warga yang sedang parkir. Melihat itu, si pemilik motor menegurnya. Namun pria itu malah lari dan diteriaki pencuri. Takut tertangkap warga, pria itu nekad terjun ke jembatan Liliba,” ujar Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Lalu Musti Ali kepada wartawan, Rabu (30/11/2016).

Ali mengatakan, saat terjun ke jurang, tubuh pria itu tersangkut diantara pepohonan sehingga membuat pihak kepolisian kesulitan melakukan evakuasi.

“Kami kesulitan melakukan evakuasi karena kondisi jurang yang terjal. Pria itu bisa dievakuasi setelah ada bantuan dari Tim SAR,” kata Ali.

Ali menambahkan, pria itu diketahui sakit jiwa saat dilarikan ke RS Bhayangkara Kupang. Usai siuman, lanjut Ali, pihaknya hendak membawanya ke Dinas Sosial, namun pria itu malah kabur.

“Ditanya namanya saja dia tidak tahu malah kabur saat hendak diantar ke dinsos,” pungkas Ali. (amar ola keda)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment