Bereun Datangkan “Pasukan Tempur”
Andreas Hugo Parera. bnn/ist
Larantuka/BaliNewsNetwork-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Flores Timur semakin meningkatkan daya juang untuk memenangkan pertarungan politik dalam laga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, 15 Pebruari 2017 mendatang.
Peningkatan ‘daya tempur ‘ tersebut  menggelora dalam Rapat Kerja Cabang I tingkat DPC Flores Timur yang diselenggarakan di aula Hotel Gelekat Nara, Selasa (29/11).
Di saksikan Ketua DPP Andreas Hugo Parera dan Wakil DPD I PDIP NTT Gusti Beribe, semua pengurus PAC se-kabupaten Flotim memantapkan komitmen memenangkan Paket Bereun, Antonius Hubertus Gege Hadjon,ST- Agustinus Payong Boli,SH. Dan komiten tersebut pun di tagih oleh Andreas Hugo Parera.
Hugo Parera yang dikonfimasi terkait komitmen partai berlambang Banteng moncong putih tersebut menegaskan secara nasional DPP PDIP telah memetakan daerah pelaksana pilkada dengan target kemenangan.Ada tiga pemetaan, demikian Hugo dalam penjelasannya. Ada daerah Hujau (menang), Kuning (fifty-fifty) dan Merah (kandas) karena setiap kabupaten/kota yang menyelenggarakan pilkada, memiliki karakteristik berbeda.
“Khusus di NTT, dalam pemetaan kita ada dua Kabupaten yang Hijau dan satu Kuning.Khusus di Flotim, ya disini kami menetapkan sebagai daerah menang .Ada beberapa pertimbangan dan  dari masukan-masukan  yang kita peroleh, maka kita berkomitmen dan semakin memantapkan perjuangan untuk menangkan paket Bereun ini.Peluang itu cukup besar,apalagi ditunjangi dengan semangat yang sama dari partai Gerindra dan PAN yang mengusung pasangan Anton Hajon dan Agus Boli  ini.” tandas Hugo.

Sebagaimana yang tersaksikan,kegiatan Rakercab tersebut dihadiri pula oleh partai –partai koalisi Bereun. Ketua DPD PAN yang juga adalah Ketua Koalisi Bereun,Rofin Baga Kabelen  bersama Sekertaris DPC Partai Gerindra Simon Sadi Open nampak mesra berbaur dengan peserta Rakercab yang memerahkan Hotel Gelekat Nara tersebut. Semua untusan tingkat kecamatan se kabupaten Flores Timur, semakin bersemangat menyeruhkan komitmen memenangkan Anton Hajon–Agus Boli tersebut.Dan komitmen itulah yang kini di tagih Andreas Hugo Parera yang telah tanam kaki untuk mengusung duet muda itu. Sedangkan Anton Gege Hajon,sang calon bupati dengan gaya santai  khasnya terus memacu semangat fungsionaris partainya untuk menggencarkan konsolidasi. (Emnir).

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment