Serunya Final KORPRI Got Talent 2016

Para juara dalam ajang adu bakat KORPRI Got Talent 2016. Foto: balinewsnetwork/ram.

Tabanan/BaliNewsNetwork— Ajang adu bakat KORPRI Got Talent 2016 yang digelar Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tabanan memasuki putaran final pada Kamis sore (24/11). Pelaksanaan putaran final yang berlangsung pada arena pameran kerajinan dan festival kuliner di Gedung Kesenian I Ketut Maria ini berlangsung seru.

 Itu karena beberapa kontestan yang masuk dalam kategori sepuluh besar, baik kategori MC (master of ceremony and singing) datang dengan membawa supporter. Belum lagi, beberapa pimpinan SKPD yang kontestannya masuk putaran final ikut hadir memberikan semangat.

Namun dari dua puluh kontestan yang lolos sepuluh besar, hanya disaring tiga juara di masing-masing kategorinya. Adapun yang lolos dalam putaran final kategori MC antara lain K. Kompyang Widiastuti dari Dinas Pekerjaan Umum sebagai juara pertama, AA Sagung Bintang Sri UD dari Kantor Camat Marga sebagai juara dua, dan Ni Wayan Sri Yasmini dari Kantor Camat Selemadeg sebagai juara tiga.

Sedangkan, untuk kategori singing para pemenangnya antara lain I Gede Ekananda Hartika dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi sebagai juara pertama, Mirah Widiantari dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sebagai juara dua, dan Nova Eka Putri dari Kantor Camat Kerambitan sebagai juara tiga.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tabanan I Putu Dian Setiawan menyebutkan, KORPRI Got Talent 2016 ini menjadi pertanda bahwa diantara banyaknya para pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan, beberapa diantaranya punya bakat.

“Hanya saja selama ini ruang dan kesempatan untuk menunjukkan diri saja yang masih kurang. Karena itu dalam kesempatan HUT Kota Tabanan Ke-523 kali ini, kami coba untuk merancang kesempatan itu. Sekalipun ini yang pertama, kami tidak menyangka responnya positif,” tuturnya.

 Acara yang berlangsung dari pukul 15.00 sampai dengan 20.00 Wita ini tidak hanya diisi dengan kompetisi antar kontestan saja. Beberapa pimpinan SKPD turut berpartisipasi dengan menyumbangkan suara di sela-sela kegiatan.

 Beberapa pimpinan SKPD yang turut berpartisipasi tersebut antara lain Asisten II Setda Kabupaten Tabanan I Wayan Miarsana, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga I Putu Santika, Camat Baturiti Tos Partha, dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM AA Tresna Dalem. (ram)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment