Gagal Paham, Buruh Ini Babak Belur Dikeroyok

Korban saat dimintai keterangan. Foto: balinewsnetwork/sid.

Denpasar/BaliNewsNetwork— Akibat salah paham, dua orang buruh bernama Hariyanto (25) dan Oni Awaludin (21) asal Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) menjadi bulan-bulanan kelompok Bokir Cs yang juga berasal dari Banyuwangi. Adalah Dikky alias Bokir (20), Novan (21), Galuh (26), Hengki (23), dan Dodi alias Gambleh (21) yang pada Minggu, (23/10) lalu sekitar pukul 01.00 wita di Gudang pengiriman barang, di Jalan Bung Tomo, Denpasar Barat melakukan aksi pengeroyakan kepada Hariyanto dan Oni sehingga menyebabkan kedua buruh tersebut mengalami luka lebam pada wajahnya.

Kasat Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar), Iptu Zulkipli Ritonga mengatakan, awal mula peristiwa tersebut saat korban bernama Hariyanto, Oni dan Aditya Wahyu Pratama (20), ditelpon oleh pelaku bernama Wahyu untuk datang ke gudang pengiriman barang di Kawasan Gatot Subroto Barat pada Minggu, (23/10) sekitar pukul 01.00 wita dini hari. Diduga korban sebelumnya memiliki sedikit masalah dengan Wahyu.

“Kedua korban mau ketemu dengan si Wahyu, namun sebelumnya ketemu dengan si Bokir dan teman-temannya yang dalam keadaan mabuk, terus pelotot-pelototan adu mulut, terus baku hantam. Jadi pelaku ini mereka semua habis minum arak,” ujar Ritonga di Polsek Denpasar Barat, Minggu (30/10).

Hariyanto dan Oni yang tidak menyangka akan dikeroyok pun babak belur dihajar pelaku. Korban mengalami luka di bagian dahi, mulut dan kaki. Sementara kelima pelaku telah diamankan di Polsek Denbar. Menurut Ritonga, kelima pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing di Kawasan Jalan Bung Tomo, Denpasar Barat. (sid)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment