Setelah Diculik, Bocah Ini Dicabuli dalam Mobil

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo. bnn/sid

Denpasar/BaliNewsNetwork-Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo mengaku pihaknya sedang membuat sketsa wajah pelaku penculikan gadis cilik berusia 10 tahun berinisial LA yang diculik pada Selasa (04/10) lalu.

“Kita sudah buatkan sketsa wajah pelaku. Saat itu dia mengendarai mobil Avanza Vellos warna cat putih, plat DK nomornya saya lupa tapi belakangnya ES. Pelakunya satu orang, keluarganya mengaku tidak kenal dan korban mengaku tidak ada iming-iming dari pelaku,” kata Kapolres di Mapolres Denpasar, Kamis (06/10).

Menurut Hadi Purnomo, modus pelaku menculik korban saat itu adalah menyuruh teman korban bernama Steven untuk mencari tempat kos. Lalu pelaku  menyuruh korban mencari jarum dalam mobil.

“Saat korban masuk (dalam mobil) dan ditutup pintunya. Saat itu korban diancam, kalau dia melawan diancam, satu jam kamu akan masuk dalam mobil lagi. Korban pun menurut dan diajak muter-muter dari TKP ke Sesetan kemudian muter-muter sampai ke Jalan Nangka sampai Ubud kemudian diturunkan di Singapadu,” ujarnya seraya menegaskan jika pelaku melakukan pelecehan seksual dengan korban di dalam mobil.

“Untuk tindakan asusila kita masih belum bisa menyampaikan karena yang bersangkutan belum sempat menyampaikan. Soal daerah untuk tempat lokasi pelecehannya kita belum tahu, tapi untuk melakukannya dalam mobil,” tandasnya.

Terkait persoalan apakah korban mendapatkan rudapaksa atau pemerkosaan, Kapolres mengaku masih menunggu hasil visum dari RSUP Sanglah.

Informasi yang berhasil dihimpun di Polresta Denpasar menyebutkan hasil pemeriksaan kebidanan korban mengalami lecet pada bibir luar vagina, tidak ada robekan pada selaput dara dan hasil swap vagina akan keluar 3 hari ke depan.

Seperti diberitakan, gadis kelas lima SD berinisial LA (10) menjadi korban penculikan oleh orang tidak dikenal pada Selasa (04/10) lalu sekitar pukul 16.00 Wita di rumahnya di Jalan Sesetan, Denpasar Selatan, Denpasar.

Selanjutnya korban diajak berkeliling oleh pelaku dengan mengendarai mobil Toyota Avanza. Lalu diturunkan di Singapadu, Kabupaten Gianyar atau sekitar 30 km dari Denpasar. LA yang kebingungan kemudian masuk ke sebuah rumah. Lalu ditolong oleh pemilik rumah, termasuk menghungi ayah korban melalui nomor handphone yang diberikan LA.

Diduga LA selain diculik juga mengalami tindakan asusila oleh pelaku. Kini polisi terus mengejar pelaku.

Kapolresta Denpasar Hadi Purnomo   menghimbau para orang tua yang memiliki anak kecil untuk mengawasi perilaku bermain anaknya ketika di luar sekolah.

“Itu sepertinya korban sudah dijadikan TO (target operasi-red). Kita targetkan pelaku secepatnya bisa kita tangkap. Dan bagi orang tua yang punya anak kecil, mohon supaya hati-hati khususnya di luar sekolah, kalau di luar sekolah itu diawasi ortunya, anak-anak itu rasa ingin tahunya tinggi, saya minta hati-hati,” pungkasnya.Sid

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment