Diajari Menjahit, ABG Ini Malah Dicabuli

Tersangka Taufik Awaludin. bnn/sid

Denpasar/BaliNewsNetwork-Seorang Anak Baru Gede (ABG)  sebut saja bernama Bunga (15) diduga telah dicabuli Taufik Awaludin alias pak Tofik (50), seorang duda yang berprofesi sebagai tukang jahit yang tinggal di Jalan Merpati, Denpasar Barat.

Pelaku dilaporkan oleh ayah korban Su (45) pada Sabtu (01/10) sekitar pukul 14.00 wita ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar. Tak berapa lama kemudian petugas Reskrim Polresta Denpasar berhasil membekuk pelaku di rumahnya di Jalan Merpati, Gang Mangga No 5, Denpasar Barat sekitar pukul 22.00 wita malam.

Kanit Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan menjelaskan, pihaknya menindaklanjuti laporan ayah korban dengan Laporan Polisi Nomor : LP-B/1419/X/2016/Bali/Resta tgl 01 Oktober 2016.

Nainggolan menjelaskan, anak korban bernama Bunga telah belajar menjahit kepada pelaku. Suatu waktu,  korban sedang  bekerja disuruh oleh pelaku untuk istirahat di dalam  kamar pelaku.

“Kemudian, setelah korban berada di dalam kamar tiba-tiba pelaku masuk dan merayu korban akan dibelikan HP dan dibuatkan baju, sambil memeluk tubuh korban dari belakang. Kemudian jari tangan pelaku dimasukin ke kemaluan korban sekitar 2 menit,” ujarnya dikonfirmasi Senin (03/10) malam.

Pihaknya juga sudah memeriksa korban dan pelaku serta ayah korban sebagai saksi.

“Kita sudah lakukan pemeriksaan VER dan kita tunggu hasilnya. Untuk tersangka kita sangkakan UU Perlindungan Anak dengan pidana sangat berat tentunya diatas 15 tahun penjara,” pungkasnya. (Sid)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment