Tabanan/Balinewsnerwork-Tersangka kasus SK Bodong, Dewa Made Adnyana (46) sudah dirampungkan pihak kepolisian. Dalam minggu ini berkasnya akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Tabanan. Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim AKP I Nyoman Sukanada atas seijin Kapolres Tabanan, Rabu (29/6)

“Kemarin berkasnya sudah lengkap dan minggu-minggu ini berkasnya sudah siap untuk dilimpahkan ke kejaksaan Negeri Tabanan” ungkap Sukadana. Ditambahkan, saat ini korban dari Dewa Adnyanan masih tetap dua orang, dan terkait pengakuan tersangka yang telah membuat 11 SK bodong, dan yang baru ketahuan baru dua, sedangkan sisanya yang lagi sembilan sampai saat ini polisi belum menemukan 9 SK bodong lainya. ” Korbannya tetap masih dua, terkait sisanya yang lagi sembilan sampai saat ini belum ditemukan, dan hal itu sudah dikordinasikan dengan BKD di Pemda Tabanan” ujarnya.

Meski demikian pihaknya akan tetap melakukan pengembangan dan lidik terhadap pengakuan dari tersangka. Sampai saat ini belum ditemukan tersangka baru atau keterlibat dari orang dalam, tapi dikembangkan dan penyelidikan. ” Pengakuan tersangka tetap kita dalami dan kembangkan. Kendalanya ada di data dan barang bukti yang belum kuat” pungkasnya.

Akibat perbuatannya tersangka Dewa Adnyana dijerat pasal 378 dan 372 KUHP, terkait penipuan dan penggelapan dengan ancama 4 tahun. (ram )

 

 

 

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment