Tabanan/Balinewsnerwork-Apes menimpa pemilik motor Beat putih DK 8015 DI,  Pande Putu Dedy Wahyudi Putra (28) alamat Banjar Buduk, Desa Bengkel, Kecamatan Kediri,  Tabanan.

Sepeda motornya dibawa kabur pencuri saat diparkir di emper warung miliknya, Rabu (29/06/2016). Atas kejadian itu korban  mengalami kerugian sekitar Rp 9 Juta.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan sekitar pukul 10 Wita, istri korban Desak Putu Suriantiumur (26) datang dari belanja. Sampai di rumahnya, Desak Putu memarkir sepeda motornya di emper warung miliknya dalam keadaan kunci masih nyantol.

Desa Putu kemudian masuk ke dalam warung untuk istirahat. Namun apa lacur, sekitar pukul 11.30, Desa Putu yang hendak mengambil motor sudah tidak melihat lagi sepeda motornya.

Desak Putu kemudian menghubungi korban.  Korban bersusaha mencari keberadaan sepeda motornya, sampai keliling banjar namun tidak ada yang melihat.

Karena yakin sepeda motornya dibawa kabur pencuri, korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kediri. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan. (ram)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment