Petugas sedang mengevakuasi mayat

Amlapura/Balinewsnetwork.com-Seorang perempuan yang masih berpakaian renang ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat di pantai Pengalon, desa Antiga, kecamatan Manggis, kabupaten Karangasem, Bali, Jumat (03/06/2016) sekitar pukul 11.00 Wita.

Wanita malang ini pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang hendak melaut. Dia kaget dan berteriak histeris memanggil warga sekitar begitu melihat ada mayat terdampar di pinggir pantai, lalu segera dia melapor ke Polsek Manggis.

Karena tidak ada identitas di tubuhnya, mayat ini sempat menjadi tontonan. Anggota Polsek Manggis yang tiba di lokasi segera mengevakuasi korban ke RSUD Klungkung untuk diotopsi.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Manggis Kompol Dewa Gede Putra membenarkan penemuan mayat tersebut. “Ya benar ada penemuan mayat perempaun masih berpakaian renang, diperkirakan berusia 30 tahun,” sebutnya.

“Apakah korban adalah yang hanyut di Nusa Penida itu atau korban lain, masih belum jelas karena tidak ada identitas,” lanjutnya.

Setelah dilakukan identifikasi, wanita malang ini dipastikan bernama Ketut Lastri (24), salah seorang korban yang hanyut di Nusa Penida pada Kamis (02/06/2016). Kepastian ini berdasarkan ciri-ciri fisik dan pakaian renang yang masih melekat di tubuhnya.

Saat itu, sekitar pukul 17.30 Wita, Ketut Lastri dan teman-temannya sedang berjalan di Pantai Huug, kawasan Angel Bilabong, desa Bunga Mekar, Nusa Penida. Ketika sedang asyik bermain di pantai, tiba-tiba ombak menghantam mereka. Ni Ketut Lastri dan Ni Kadek Indah Berliana (8) – keduanya berasal dari banjar Cemulik, desa Bunga Mekar, Nusa Penida terseret arus. (ina)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment