Dibawa Melayat,  Mobil  RSUD Tabanan Terbakar

Mobil dinas RSUD Tabanan yang sempat mengeluarkan api. Foto: bnn.com/ram

Tabanan/BNN-Mobil dinas milik Badan Rumah Sakit Umum Daerah (BRSUD) Tabanan  DK 192 G yang kembali dari  ke Desa Subamia, Kecamatan Tabanan, Tabanan, terbakar, Senin (31/5) . Terbakarnya mobil warna putih itu diduga karena  konselting. Tidak ada korban dalam peristiwa  yang terjadi sekitar pukul 10.40  saat mobil  melintas di Banjar Pasekan Baleran, Desa Dajan Peken, Tabanan.

Kejadian itu bermula ketika mobil mobil Isuzu bernomor polisi DK 192 G tersebut mengantarkan delapan orang pegawai bagian farmasi BRSUD Tabanan dan satu orang sopir menuju ke Subamia untuk melayat. Namun ketika dalam perjalanan kembali ke BRSUD Tabanan, saat melintas di Banjar Pasekan Baleran, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, mobil tersebut mengeluarkan asap sehingga membuat seluruh penumpang panik. Menghindari hal yang tidak diinginkan, salah seorang penumpang kemudian menghubungi Pemadam Kebakaran Tabanan.

I Ketut Suardi – Kepala UPT Pemadam Kebakaran Tabanan membenarkan pihaknya  telah melakukan upaya pemadaman api yang keluar dari mobil dinas BRSU Tabanan.

Dikatakanya, sekitar pukul 10.40 pihaknya mendapat telepon dari salah satu pegawai BRSU Tabanan yang mengatakan bahwa satu unit mobil dinas BRSU Tabanan terbakar di Banjar Pasekan Baleran, Desa Dajan Peken, Tabanan sehingga dirinya pun langsung meluncur ke TKP bersama dua unit armada Pemadam Kebakaran Tabanan. “Kita terjunkan dua unit armada Pemadam Kebakaran,” ujarnya. Peristiwa  itu juga  dibenarkan juga oleh Wakil Direktur Pelayanan dan Pengendalian Mutu BRSU Tabanan, Dr. Ni Luh Gede Sukardiasih. “Hanya percikan kecil dan tidak ada korban,” tandasnya . (ram)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment